Hay, #SahabatLasibor

Tahun ini Kemenkumham kembali mengusulkan pembangunan Zona Integritas (ZI) 520 Satuan Kerja (Satker) kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) selaku Tim Penilai Nasional.

Mankumham Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa dalam mewujudkan Zona Integritas tentu banyak menghadapi tantangan dan hambatan, tetapi adanya tantangan dan hambatan tersebut jangan menjadi kendala dalam mewujudkan WBK dan WBBM. “Jadikan tantangan dan hambatan menjadi peluang untuk melakukan yang terbaik dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang kita miliki,” tambahnya.

Selain itu, Menkumham memerintahkan kepada Seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi berperan aktif dan saling bersinergi untuk terus meningkatkan pemahaman dan internalisasi pembangunan Zona Integritas seluruh Satker di wilayahnya. “Saya ingin agar setiap wilayah menargetkan minimal 70% dari satuan kerja yang diusulkan untuk bisa meraih predikat WBK/WBBM pada tahun 2020,” ucapnya.

Kemenkumham sendiri telah banyak menorehkan prestasi dan terobosan pelayanan yang menghadirkan berbagai inovasi. “Sudah saatnya terobosan dan inovasi terbaik yang sudah ada dan bermanfaat untuk masyarakat kita jadikan sebagai best practices standar pelayanan, sehingga kita dapat memastikan bahwa Kemenkumham memiliki standar pelayan prima,” ujar Menkumham.

#KumhamPasti
#WBK/WBBM
#LasiborHORAS


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.