SIBORONGBORONG – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar A.Md.IP, S.H., mengikuti Deklarasi Janji Kinerja , Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 secara virtual, Kamis (06/01/2022).

Bertempat di Ruangan WBK/WBBM Center, Kalapas didampingi oleh Pejabat struktural dan seluruh pegawai Yang bertugas di Lapas klas IIB Siborongborong. Tema Deklarasi Janji Kinerja tahun ini adalah tingkatkan kinerja segenap kemenkumham yang pasti dan berakhlak mendukung program pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Struktural.

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly menyampaikan Perjanjian deklarasi kinerja ini bertujuan untuk memacu komitmen seluruh pegawai bekerja sesuai sesuai rencana yang sudah ditargetkan. Perjanjian kinerja ini juga sebagai alat kendali kinerja Dimana dalam bekerja ada indikator yang digunakan menilai kinerja kita.

“Tindakan korupsi harus kita tinggalkan, bersama KPK selalu berkomitmen untuk melakukan perbaikan sistem penata layanan, perubahan kultur dalam birokrasi. Terimakasih kepada jajaran ombusman yg selalu mendukung dalam perbaikan sistem. Perjanjian deklarasi kinerja bertujuan komitmen seluruh pegawai bekerja sesuai rencana yg ditetapkan dan bertujuan sebagai alat kendali kinerja dimana dalam bekerja ada indikator yg digunakan untuk menilai kinerja kita. Setiap pimpinan harus terus memacu untuk mencapai target kinerja yg sudah ditargertkan. Terimakasih kepada seluruh jajaran atas capai walaupun ada berkurang dari tahun 2020 . Ini adalah capaian yg harus kita syukuri tapi bukan untuk memuaskan.

Terimakasih jajaran karena setiap tahun pasti mendapat penghargaan dari Kemenpan atas inovasi yg kita lakukan. Dalam mengahadapi peradaban dunia kita harus mau melakukan perubahan mindset dan perubahan birokrasi struktural”. Tuturnya. (Humas Lasibor)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.